Monday, July 31, 2017

Review : SORE - Istri dari Masa Depan

"Ada orang pernah bilang. Kenapa senja selalu menyenangkan. Kadang dia hitam, kelam, kadang dia merah merekah. Tapi langit selalu menerima apa adanya"



Berawal dari setiap buka youtube selalu ada di trending, jadi penasaran sama web series ini . Setelah Line ngeluarin campaign web series " Nic & Mar " yang tayang tiap seminggu dua kali, sekarang giliran Tropicana Slim kerjasama sama InHype yang ngeluarin web series dengan judul " SORE - Istri dari Masa Depan " . Branding produk dengan cara yang tepat, so positive. Web series ini semacam drama singkat yang durasi nya ngga terlalu panjang tiap episode nya . Dan yang bikin menarik series ini mengangkat tema time travel alias perjalanan waktu ke masa depan atau masa lalu , yang biasanya suka kita lihat di serial tv Hollywood atau yang lagi happening di drama Korea . Gue sengaja milih nonton ketika semua episode nya udah kelar tayang . Karena kalo nonton yang lagi "on going" gitu bakalan penasaran banget dibuatnya, nonton nya cuma beberapa menit tapi harus nunggu seminggu buat nonton lanjutan ceritanya dan kebetulan Tropicana Slim mengeluarkan episode nya seminggu sekali setiap hari Rabu jam 12:00 WIB . 




Tropicana Slim mendapuk Tika Bravani sebagai Sore dan Dion Wiyoko sebagai Jonathan ( Jo ) sebagai pemeran utama nya . Jo adalah pemuda Indonesia yang tinggal di Italia, karena tuntutan kerjaan dan lingkungan yang ngga kondusif otomatis mempengaruhi gaya hidupnya jadi seorang perokok, suka minum minuman keras, dan kerja tidak mengenal waktu alias suka begadang . Di awal episode 1, Jo dikagetkan ketika bangun tidur ada perempuan di samping nya yang mengaku bernama Sore, dan datang dari masa depan . Lalu, sebenarnya apakah tujuan Sore datang dari masa depan ke masa lalu Jo? Intinya, Sore ingin merubah gaya hidup Jo yang ngga sehat menjadi lebih baik, agar di masa yang akan datang Jo bisa hidup lebih sehat . Di beberapa artikel bilang, series ini cuma ada 8 episode, dan nyata nya ada 1 episode 9 sebagai tambahan dan di sebut episode spesial . 

Episode 1 : 


Episode 2 :


Episode 3 :


Episode 4 :

Episode 5 :


Episode 6 :



Episode 7 :


Episode 8 :


Episode 9 - Special Episode :



Review :

Menurut gue, Tropica Slim sukses banget bikin campaign buat ngeluarin produk baru yaitu Tropicana Slim Stevia via web series yang bikin penonton nya dibuat ngga sabar nunggu tiap minggu nya bahkan sampe ada yang rela borong berdus-dus biar durasi nya ditambah . Tapi, namanya juga webseries, menurut gue semua episode udah ngegambarin banget pesan tersirat dari Sore buat ngajak kita hisup lebih sehat tentunya buat masa depan juga kan. Apalagi visual Tika Bravani dan Dion Wiyoko yang bener - bener pas buat meranin tokoh utamanya . Dan, disini jujur gue katakan Dion Wiyoko cakep pake banget!😍


All hail buat script writer yang merangkap juga sutradaranya, Yandy Laurens juga buat Director of photography nya - Dimas Bagus Triatma Yoga yang udah bikin cinematografi nya jadi sangat keren untuk sekelas web series . Karena beberapa episode ngambil lokasi di Italia, mata kita dimanjakan sama cinematografi nya ini, sangat suka! Di tambah soundtrack nya, yang awal gue kira dinyanyiin sama penyanyi indie luar negeri gitu tapi ternyata yang nyanyi adalah Kunto Aji, OST berjudul I'll Find You ini bener- bener pas dipilih jadi keren scoring music nya .


1 comment:

  1. Ditunggu postingan berikutnya ya, boleh request drakor terbaru untuk direview? Thanks

    ReplyDelete